Saturday, December 10, 2016

hair serum vitamin rambut rontok anti dht
Hair Serum Vitamin Anti DHT green angelica yaitu inovasi baru dari product anti DHT yang sudah banyak serum vitamin anti DHTtersebar di market. Kandungan dari green angelica anti DHT ini yaitu olive oil extract serta extract saw palmetto. 

Dengan penggunaan yang sekian praktis, cukup hanya dioles-oleskan di kulit kepala jadi kandungan anti DHT selekasnya dapat meresap ke folikel rambut dan selekasnya dapat menghidrasi hormone DHT yang ada di folikel rambut., s/d sistem yang cepat selanjutnya akan cepat didapat. 

Manfaat paling utama dari anti DHT yaitu menghalangi hormone Dehydrotestosteron DHT yang mengakibatkan rusaknya folikel rambut dan menghalangi zat protein dan nutrisi yang diperlukan rambut. Jika hal semacam ini ditinggalkan serta jalan lama, jadi batang rambut bakal mengecil, menipis bila terus-terusan rambut jadi rontok serta berjalan kebotakan. 

Green Angelica Anti DHT ini dapat di pakai wanita, bahkan juga sekian aman tak ada resikonya. 

Dengan penggunaan teratur Anti DHT green Angelica rambut kamu yang mulai mengecil serta menipis bahkan juga rontok dalam jumlah yang banyak, dapat berhenti serta normal kembali. 

Manfaat Green Angelica Hair Growth Serum 


  1. Memblokir hormon dht 
  2. Merangsang membuka-nya pori-pori yang telah rapat 
  3. Mempercepat pergantian rambut 
  4. Melunakkan folikel rambut 
  5. Menguatkan akar rambut 
  6. Menghindar rambut rontok 
  7. Dipakai untuk penipisan serta kebotakan 
  8. Aman tak ada resikonya lantaran komposisi herbal

Hair Serum Green Angelica
HargaRp. 300.000,-
Isi60ml
Pemakaian1 Bulan
BPOMNA18151001289

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system